Loading

23 September 2009

Menggunakan Feedburner

Untuk menggunakan semua fasilitas atau fitur - fitur pada feedburner Sebelumnya kita harus mendaftar dulu ke feedburner dengan menggunakan Google Account kita kemudian gunakan beberapa fitur- fitur dibawah ini dari sekian banyak fitur yang disediakan feedburner.Pada dasarnya fitur- fitur ini berfungsi untuk mempromosikan blog kita.

Email Subcription

Email Subcription merupakan salah satu fitur favorit feedburner yang fungsinya mengizinkan pembaca blog (readers) kita untuk men - subscribe feed kita lewat email.l ayanan- layanan yang disediakan oleh feedburner adalah Feedburner, FeedBlitz, dan R- mail. kemudian akan muncul kode HTML setalah kita aktifkan ( activate). Kemudian masukan kode HTML ke blog ( Layout> Page Element>Add a page Element >HTML/JavaScript)

Feedcount

feedcount adalah fitur dari feedburner yang memperlihatkan statistik blog kita.Apabila feedcount kita banyak jumlahnya tu berarti blog tersebut berkualitas, begitu jg sebaliknya.
Ada dua pilihan difitur feedcount yaitu model Static dan Animated.Pada model animated memiliki animasi( teks bergerak).Sedangkan model static tidak.untuk mengubah warnan background atau teksnya bisa kita atur sendiri sesuai keinginan kita. aktifkan( Activate) fitur ini dan copy- paste kan kode HTML nya keblog anda ( Layout> Page Element>Add a page Element >HTML/JavaScript).


Pingshot

Pingshot berfungsi apabila kita membuat artikel baru maka fitur ini segera melaporkan adanya artikel baru kepada Crawler Bot dari berbagai layanan yang kita pilih seperti Technorati,My Yahoo,Blog lines pada comboBox klik Add kemudian aktifkan (Active).

Chicklet Chooser

Fitur ini berfungsi juga mempromosikan/marketing blog kita selain itu juga dapat membuat menarik tampilan blog kita. Banyak pilihan -pilhan fitur yang disediakan.Pilih fitur nya kemudian akan muncul dibawah kode HTML nya.copy- paste kan kode HTML nya keblog anda ( Layout> Page Element>Add a page Element >HTML/JavaScript).


Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share
SAUD BOYLOG © 2008 Template by:
SkinCorner