Loading

01 September 2009

Feed

Feed adalah salah satu media di internet yang berasal dari situs/ blog kita dan mengandung isi blog. Perbedaan pokok antara Feed dan Blog adalah : kalau feed tidak ada itu yang namanya menu navigasi, tidak ada iklan, tidak ada banner, tidak ada widget, pokoknya 100% murni teks dan gambar dari sebuah postingan. Berbeda dengan blog yang bisa mengandung banner, iklan, navigasi berbagai widget, dan lain- lain. Oleh karenanya, Feed sangatlah dibutuhkan.
Element ini berfungsi untuk menampilkan headline dari sebuah artikel atau komentar. Feed sangat membantu, lewat feed kita bisa menaruh sebuah headline berita tentang apapun disana. Misalnya , Blog kita tentang gardening, dan ada blog orang lain yang lebih besar pengunjungnya, dengan topic yang sama. Kita bisa mem- Feed kan feed orang tersebut menjadi seperti feed kita dan tampil di blog kita lewat element ini.
Karena feed adalah jalan satu- satunya untuk mendaftarkan diri ke Google Webmaster Tools. Crawler bot ( robot yang digunakan Google untuk mengindeks sebuah situs) pastinya akan membutuhkan Feed, karena tidaklah mungkin Crawler Bot akan mengindeks iklan, banner, Widget, dan apapun yang ada diblog. Oleh karenanya, Feed menjadi persyaratan untuk mendaftarkan diri ke Google Webmaster Tools.Feed juga dikenal sebagai sitemap.

Baca Juga



0 komentar:

Posting Komentar

Bookmark and Share
SAUD BOYLOG © 2008 Template by:
SkinCorner